Kamis, Oktober 27

bisnis pulsa dari bank OCBC NISP

ini pertama kalinya saya ke hotel setelah membaca iklan di surat kabar Bali Post, pertamanya keinginan kuat adalah ingin mendapatkan makanan dan minuman gratis di hotel Santika, namun setelah mengikuti presentasi malah saya sangat tertarik untuk ikut bisnis yang dipaparkan, mengingat janji-janji manis dan menguntungkan yang dikemukakan pembawa acara.
harga yang ditawarkan tidaklah main-main Rp. 4.500.000 saja katanya, 4,5 Jutaaa, Astaga, Busyet!
itu mumpung promo kilahnya, kalau sudah lewat masa promo bisa kembali menjadi Rp. 12.500.000
setelah nego-nego harga paket setengahnya yaitu Rp. 2.000.000 dan bisa dicicil, enak benar pikirku!

tanpa pikir panjang aku merogoh kartu debit BCA dan menggesekkan kepada pembawa acara, aneh kenapa dia menyuruhku menggesek kartu itu di resepsionis hotel, kata pembantunya bahwa uangku dipakai untuk bayar biaya sewa kamar hotel di Santika, aku mulai curiga....

Besok harinya kukatakan hal ini kepada keluarga, Ibuk marah kenapa untuk mengeluarkan uang jutaan tidak bicara terlebih dahulu kepada keluarga, kenapa sudah DP Rp. 300.000? Ibu bilang uang itu pasti tidak bisa dikembalikan lagi, Aku menjadi panik, siang hari kuajak Ibuk untuk ikut mengantarku ke hotel Santika, Sunset Road Kuta, sesampai di sana kutemui pembawa acara kemarin sedang mengajarkan cara pakai aplikasi jual pulsanya, kuperhatikan teknik mengajarnya setengah hati, kuhampiri dia, dan kukatakan maksudku sebenarnya untuk menagih kembali uangku sebesar Rp. 300.000 kemarin, apa jawabnya? maaf mas uang yang telah disetorkan tidak dapat ditarik kembali, Busyet, B*ngsat, baru kali ini saya menagih uangku sendiri namun tidak diberikan, marah? iya, namun, dia berkelit bahwa aplikasinya sudah bisa dipakai.

Tanpa lama-lama saya dan Ibu di sana, kami segera pulang, pelajaran berharga seharga Rp. 300.000 bahwa jangan pernah menyetorkan uang yang banyak saat ada presentasi tanpa persetujuan keluarga, itu baru senilai itu bagaimana jika saya sebodoh yang lainnya yang menyetorkan Rp. 4.500.000 dan mendapatkan aplikasi yang kurang bermanfaat karena teknik mengajarnya yang setengah hati, dengan alasan instrukturnya buru-buru pulang balik kembali ke Surabaya.
atau mungkinkah yang lainnya merupakan kolega dari pembawa acara itu. jangan-jangan ini semua hanyalah trik tipu-tipu, Damn, I Don't know


userid: 3413301010
pass   : 123abc

kode deposit:5671
kode 105.671 =deposit Rp. 100.000
kode 205.671 =deposit Rp. 200.000

7750700297 BCA a.n Yayu Rahayu

Tidak ada komentar: